A Game of Thrones Novel Menjadi Serial Terfavorit

A Game of Thrones Novel merupakan serial televisi yang diadaptasi dari sebuah cerita novel saga karangan George R.R.Martin. Sejak kemunculannya di tahun 2011, A Game of Thrones seakan mampu menarik perhatian banyak orang, khususnya para penggemar serial televisi. Serial ini juga memiliki beberapa riwayat kritik yang sangat baik dari para kritikus pertelevisian. Hal ini dikarenakan Game of Thrones memiliki alur cerita yang unik, akting para pemainnya yang luar biasa, eksekusi adegan, dan juga special effect nya yang bagus. Sampai dengan musim ke-6 Game of Thrones telah berhasil memenangkan beberapa penghargaan, seperti Outstanding Drama Series, dan juga 4 nominasi untuk Best Television Series  Drama.

Kemudian di tahun 2016 pada bulan April, David Benioff, dan juga D.B.Weiss merencanakan untuk menggarap 13 episode terakhir serial ini, yang dibagi menjadi 7 episode pada season 7, dan 6 episode pada season 8. Musim ketujuh dari serial ini baru saja berakhir pada 27 Agustus yang lalu. Seiring dengan terungkapnya satu persatu misteri cerita sejak musim minggu pertama sampai dengan keenam, para penggemar serial ini berharap di musim yang ketujuh ini dapat menampilkan plot twist yang mengejutkan. Tapi hingga episode terakhir di season-7, serial ini justru memberikan banyaknya plot-hole yang semakin membuat para pecintanya bertanya-tanya dengan apa yang sebenarnya terjadi.

Sedangkan musim ke-8 dari Game of Thrones diperkirakan akan dirilis di pertengahan tahun 2019 besok. Sambil kita menunggu dirilisnya serial tersebut, berikut ada beberapa hal yang menjadi pertanyaan bagi para penggemar serial ini. Sehingga diharapkan dapat terjawab pada musim berikutnya. Jangan lupa untuk mencoba game jual chip zynga yang menarik dan juga seru untuk dimainkan.

  • Nasib Aliansi Westeros Pasca The Great War

Ketika anda mengikuti serial ini, anda akan langsung mengetahui bahwa serial ini memiliki fokus cerita soal isu di wilayah kekuasaan. Serta apa yang akan terjadi kepada para pasukan Aliansi pasca perang melawan The Knight King seringkali menjadi pertanyaan yang paling utama, karena seperti yang kita tahu bahwa masing-masing pihak saling mengincar posisi utama di King’s Landing.

  • Siapa Azor Ahai Yang Sebenarnya

Azor Ahai merupakan bahasa Valyrian yang berarti ‘mereka yang dijanjikan’, atau bisa juga disebut sebagai ‘The Prince or Princess That was Promised’. Dari filosofi tersebut, ditemukanlah suatu ramalan, bahwa orang yang bisa disebut sebagai Azor Ahai merupakan sosok yang pantas dijadikan sebagai penguasa Westeros, dan diyakini dapat membebaskan Seven Kingdoms dari tirani.